Free Tanah Bersarang Jurassic Park Ada Di Pantai Ini, Dimana? - codysimpsonfansite.blogspot.com

Tanah Bersarang Jurassic Park Ada Di Pantai Ini, Dimana?

Yogyakarta Halo sobat pembaca setia Asomia, kali ini kita mau bahas tentang Pantai sebagai tanah bersarang, dimanakah? Pantai ini terletak di dusun tepus 3, desa tepus, kecamatan tepus, gunungkidul. Pantai ini tergolong pantai baru yang belum dan hampir jarang ada pengunjungnya. Apakah pantai ini indah dan menarik? Sungguh, jangan pernah tanyakan itu jika Anda berkunjung kesini. Tebing menjulang tinggi yang mengelilingi pantai ini sangatlah megah, garis pantai dengan pasir putih kecoklatan dan masih sangat terjaga membuat pantai ini menjadi nice destination.
Pantai ini sangat cocok bagi Anda yang suka akan panjat tebing dan tentang alam karena di depan pantai adalah tebing yang menjulang tinggi yang bila Anda panjat akan dapat melihat keindahan Maha Karya Tuhan yang luar biasa.
Jalan menuju pantai memang tidak mudah dan butuh perjuangan. Jika Anda pernah ke pantai Pok Tunggal maka sebelum menuju pok tunggal ada pertigaan kecil untuk menuju pantai seruni, nah jika sudah sampai di pantai seruni sebaiknya Anda beristirahat terlebih dahulu karena Anda harus melawati sebuah bukit unutk menuju pantai ini.
Pantai ini tersembunyi seperti dalam film perjuangan dinosaurus yang ingin menemukan tanah bersarang mereka, tapi jangan putus asa karena Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang luar biasa.

0 Response to "Free Tanah Bersarang Jurassic Park Ada Di Pantai Ini, Dimana? - codysimpsonfansite.blogspot.com"

Post a Comment