Free Pantai Ini Punya Air Terjun Niagara Mini, Sudah Tahu? - codysimpsonfansite.blogspot.com

Pantai Ini Punya Air Terjun Niagara Mini, Sudah Tahu?

Yogyakrta - Halo sobat pembaca setia Asomia, kali ini kita mau bahas tentang pantai di Yogyakarta memang gak ada matinya deh, kali ini admin share tentang pantai yang tergolong baru lah, yaitu Pantai Jogan. Pantai ini terletak di Dusun Minangun, Purwodadi, Tepus, Gunung Kidul, Yogyakarta . Pantai ini adalah salah satu pantai di Gunungkidul yang masih perawan dan tidak banyak orang yang tahu dan mungkin masih sedikit yang mengunjungi . Tidak lama lagi pantai ini pasti akan mengikuti jejak saudaranya adalah Pantai Indrayanti sangat terkenal di mana saja.
Gunungkidul terkenal dengan daerah yang kekurangan air, namun hal itu dapat ditepis karena dipantai ini terdapat sebuah Air Terjun yang mengalirkan air dari sungai yang bermuara di pantai jogan. Air yang dialirkan pun sangat jernih dan sangat bersih, hal inilah yang membedakan dengan sungai permukaan di Gunungkidul.
Walaupun pantai ini jarang dibicarakan di masyarakat namun lambat laun pantai ini akan menjadi pantai yang ramai seperti pantai lain hanya saja butuh waktu , Pantai Jogan juga memiliki fasilitas umum walaupun masih minim di tempat wisata.
Bagi Anda yang ingin  ke puncak bukit sambil menikmati keindahan pemandangan pantai .Jika anda berada di atas bukit anda akan menemukan sebuah pemandangan pantai yang sangat indah dan suasana yang berbeda.
Pantai ini sangat cocok untuk Anda dan keluarga Anda untuk menikmati pantai dari tebing di dekat air terjun yang sangat indah dan menyejukkan untuk beristirahat . Segera datang dan melihat sendiri keindahan pantai ini di Gunungkidul, selamat berwisata di Yogyakarta.

0 Response to "Free Pantai Ini Punya Air Terjun Niagara Mini, Sudah Tahu? - codysimpsonfansite.blogspot.com"

Post a Comment