Free Pesan Pendiri Blogger dan Twitter Untuk Netizen Muda - codysimpsonfansite.blogspot.com

Pesan Pendiri Blogger dan Twitter Untuk Netizen Muda


Yogyakarta - Halo sobat pembaca setia Asomia, kali ini kita mau bahas tentang kisah Pendiri Twitter dan Blogger. Apakah Anda tahu siapa dia?? Ya benar dia adalah Evan Williams (43).
Bagaimana kita dapat belajar dari seorang maestro dunia seperti beliau yang sukses di dunia internet dan bisnis dunia maya. Nasihat beliau sangat luar biasa bagi para pelalang buana internet.
Mengapa demikian karena inspirasi dan pengalamannya sangat luarbiasa untuk memotivasi para kawula muda saat ini untuk menjalankan bisnis mereka di dunia internet.
Apakah Anda penasaran? Sama saya juga :D Okelah kalau begitu langsung saja kita simak bagaimana beliau memberikan pesannya kepada para pemuda.
Evan Williams terjun didunia internet sejak 10 tahun lalu. Evan memilik sejarah perkuliahan seperti Bill Gates yaitu merupakan dropout-an kampus. Maka sejak saat itulah dia mulai merintis bisnis internetnya dengan membuat berbagai tutorial menarik tentang internet. Bagaimana ia menggambarkan internet itu? Dia menggambarkan internet seperti puzzle dengan banyak komputer dengan orang yang juga mengaksesnya.
Pesan Pendiri Blogger dan Twitter Untuk Netizen Muda
Evan Williams
Namun, disisi lain ia melihat peluang lain dari internet yang sangat besar peluangnya. Berikut ini adalah kiat Evan untuk para pemuda :
Temukan semua hal yang disukai semua orang, Mengapa demikian? Karena kebanyakan orang berusaha dan berlomba-lomba untuk menemukan hal baru dan berbeda agar dianggap kreatif dan inovatif namun hal itu dianggap salah oleh Evan karena kita harusnya mencari sesuatu yang disukai oleh banyak orang bukan mencari sesuatu yang baru agar disukai oleh banyak orang, itu merupakan hal yang salah.
Ciptakan sebuah cara untuk mencari solusi mengatasi kebutuhan banyak orang. Hal ini akan berdampak baik bagi para pelaku usaha karena Internet bukanlah benda ajaib. Internet hanya sebuah alat. Orang-orang yang dapat menggunakan alat itu dengan baik, dan bisa menciptakan solusi untuk permasalahan dasar yang dihadapi banyak orang, akan mendapatkan keuntungan.
Sebaliknya, orang-orang yang melupakan kebutuhan dasar manusia, dan ingin menyuguhkan ide-ide hebat yang baru, hanya akan mendapat masalah. Hal inilah yang membuat Evan menilai bahwa membuat hal baru dengan susah payah hanya akan membuat masalah.
Membuat orang merasa nyaman ketika menggunakan produk kita adalah salah satu cara untuk menarik minat dari pelanggan sehingga mereka akan sering berada dalam situs kita. Evan memberikan contoh seperti Facebook, Amazon dan Google membuat mereka merasa nyaman dan memiliki rasa ingin selalu kembali ke dalamnya sehingga kita akan memiliki pelanggan tetap.
Memberikan sebuah pelayanan yang mudah dan sederhana akan membuat para pelanggan menjadi lebih nyaman dan akan tertarik pada situs kita. Seperti halnya Blogger yang memberikan kemudahan yang kenyamanan ekstra sehingga mereka selalu akan kembali ke mereka.

Begitulah beberapa saran dari sang pendiri Blogger dan Twitter semoga bermanfaat.

Source :
http://www.tribunnews.com/iptek/2013/10/24/pendiri-twitter-bocorkan-4-kiat-jadi-orang-kaya-raya-dari-internet
image : http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/evan-williams-twitter.jpg

0 Response to "Free Pesan Pendiri Blogger dan Twitter Untuk Netizen Muda - codysimpsonfansite.blogspot.com"

Post a Comment