Free Pantai Baru di Gunungkidul Ini Punya Batu Gila, Apakah Anda Tahu? - codysimpsonfansite.blogspot.com

Pantai Baru di Gunungkidul Ini Punya Batu Gila, Apakah Anda Tahu?

Yogyakarta Halo sobat pembaca setia Asomia, kali ini kita mau bahas tentang pantai yang jauh dari tepian jalan aspal yaitu Pantai Ngetun. Pantai ini terletak di Desa Purwodadi , Kecamatan Tepus , Kabupaten Gunungkidul . Di sini Anda akan melihat tempat yang indah karena pasir pantai sangat bagus , warna pasir putih dan bersih dari sampah , pantai ini sangat bersih dan alami. Yakinlah bahwa Anda tidak akan melihat sampah apapun karena tempat ini masih perawan dan masih sangat terjaga.
Jika Anda melihat pantai di siang hari maka Anda akan melihat bertajuk indah karang karena laut sudah surut dan semua kehidupan di karang kecil terlihat . Di sini Anda bisa mendapatkan bertajuk segar karena Anda bisa mendapatkan udara yang segar di sini dan Anda juga bisa memancing di sini karena nelayan juga menetapkan perangkap di sini.
Jalan menuju ke Pantai Ngetun sedikit sulit karena jalan tidak di bangun semua dan masih sangat alami dengan batu terjal di jalan, Anda harus berhati-hati di sini tetapi Anda akan merasakan sensasi yang berbeda di sini. Dalam pantai ini juga berisi sebuah batu besar di tengah pasir pantai , menurut sejarah dari penduduk , siapa pun yang menyentuh batu karang ini akan gila, tapi cerita ini hanya mitos penduduk tetapi masing-masing wisatawan tidak berani untuk sentuhan batu ini , apakah Anda yakin ?

0 Response to "Free Pantai Baru di Gunungkidul Ini Punya Batu Gila, Apakah Anda Tahu? - codysimpsonfansite.blogspot.com"

Post a Comment