Free Rahasia Memulai Bisnis Tanpa Uang 'M.Suyanto' - codysimpsonfansite.blogspot.com


Rahasia Memulai Bisnis Tanpa Uang 'M.Suyanto'
Yogyakarta - Halo sobat pembaca setia Asomia, kali ini kita mau bahas tentang rahasia memulai bisnis tanpa uang dari sang Profesor kita, M.Suyanto Ketua STMIK AMIKOMYogyakarta.
Baiklah tanpa basa basi, bagaimana bisa ya memulai bisnis tanpa uang? Kita simak bersama pembahasannya berikut ini.
Pertama kali yang harus kita siapkan adalah sikap mental positif sebagaia landasan smart entrepreneur. Mengapa demikian? Karena ini merupakan cara mengkomunikasikan atau mengekspresikan suasana dalam hati ataupun watak seseorang kepada orang lain. Namun juga akan terjadi sebaliknya jika ekspresi kita kepada orang lain negatif maka yang akan terjadi adalah kita akan disebut sebagai orang yang bersikap mental negatif.
Kemudian yang harus kita lakukan adalah menjaga kreatifitas yang kita miliki karena ini akan membuat kita mampu untuk menghadapi setiap perubahan lingkungan dan akan membuat kita selalu kreatif dan inovatif. Dengan demikian kita akan mampu untuk membuat sebuah teknik mencipta ide. Bagaimana caranya? Kita mungkin akan kesulitan ketika diberi tugas untuk membuat ide yang murni dari kreatifitas kita sendiri dan kemungkinan besar kita harus menggunakan beberapa teknik yang sudah ada. Dengan demikikan, hal itu akan mempermudah kita dalam mendapat berbagai ide.
Kemudian kita harus mampu untuk mengiklankan produk yang akan kita pasarkan. Iklan tersebut sangat efektif untuk memperoleh view dari konsumen sehingga produk yang kita pasarkan dapat diketahui konsumen.
Iklan yang paling murah adalah dengan sosial media, lewat media ini kita mampu menggait banyak viewer.
Hal yang tidak kalah penting, kita membuat visi dan strategi hal ini berfungsi sebagai pondasi agar penentuan tujuan, prioritas, menetapkan standar dan monitoring dapat berjalan dengan baik.
Kepemimpinan juga sangat berpengaruh dalam sebuah usaha, hal ini dilakukan sebagai langkah untuk memberikan arah dalam sebuah usaha.
Strategi yang ditetapkan tidak harus rumit dan susah, kesederhanaan dalam strategi sangat diperlukan agar strategi tersebut mampu dipahami semua lini usaha sehingga mampu untuk bersaing dalam usaha.
Menjadi yang pertama dan utama sangatlah penting dalam memasarkan produk. Beberapa hal yang perlu diperhatikan yaitu dalam penguasaan atribut, kepemimpinan, strategi, bagaimana produk dibuat, dan kualitasnya.
Jika semua hal itu terasa berat maka hal yang dapat dilakukan untuk persaingan adalah dengan memberikan harga yang murah dalam produk yang kita pasarkan.
Menjadi spesialis sangatlah penting agar kita dipercaya oleh konsumen. Kenapa penting? Karena seorang spesialis akan lebih dipercaya. Ibarat seorang dokter, orang yang patah tulang akan datang ke dokter spesialis tulang bukan ke dokter umum, kita ibaratkan seperti itu.
Membangun dan menghadapi sebuat realitas sangatlah penting agar kita tidak kaget dan tercengang ketika kita terjun langsung ke dunia nyata dalam usaha.

Nah, itulah sedikit tips bagaimana untuk membangun usaha tanpa uang, bagaimana? Apakah menarik? Akan kita sambung lain waktu, terimakasih.

Source : Buku : 11 Rahasia Memulai Bisnis Tanpa Uang 'M.Suyanto'

0 Response to "Free Rahasia Memulai Bisnis Tanpa Uang 'M.Suyanto' - codysimpsonfansite.blogspot.com"

Post a Comment