Free PIMA POSMA STMIK AMIKOM Yogyakarta 2015 - codysimpsonfansite.blogspot.com

PIMA POSMA STMIK AMIKOM Yogyakarta 2015

PIMA POSMA STMIK AMIKOM Yogyakarta 2015
Yogyakarta - Halo sobat pembaca setia Asomia, kali ini kita mau bahas tentang PIMA POSMA STMIK AMIKOM Yogyakarta 2015. Apa itu PIMA POSMA? Penasaran kan? PIMA POSMA merupakan Pekan Ilmiah dan Pekan Olahraga Seni Mahasiswa di STMIK AMIKOMYogyakarta sebagai sarana bagi seluruh mahasiswa AMIKOM yang ingin menampilkan seluruh bakatnya baik dalam bidang seni maupun olahraga. Acara ini di selenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa AMIKOM atau BEM dengan bantuan seluruh mahasiswa AMIKOM yang ingin ikut atau berpartisipasi didalamnya.
Kegiatan ini juga didukung sepenuhnya oleh STMIK AMIKOM Yogyakarta, mengingat kegiatan ini membantu mahasiswa untuk bisa bersaing dan berlomba dengan maksimal sesuai dengan potensi mereka masing-masing.
PIMA POSMA kali ini mengambil tema SPIRIT TECHNOLOGY FOR BETTER EKONOMI, sehingga dimaksudkan agar kita mampu untuk memanfaatkan technologi yang ada saat ini dengan sebaik mungkin, agar mampu menciptakan karya yang berguna baik untuk diri sendiri maupun orang lain.
Lalu apa saja bidang yang di perlombakan dalam kegiatan ini? Langsung saja simak berikut :
Dalam bidang ilmiah ada english competition dan karya ilmiah mahasiswa, jadi buat kalian (mahasiswa AMIKOM) yang master dibidang ini, langsung saja hajar :D kemudian untuk bidang seni ada design poster dan fotografi, ini bagi anak-anak yang suka design dan fotografi bisa ikut ajang ini, dan juga ada nih yang seneng main accoustic sama gitarnya ada juga lombanya.
Satu lagi, nah yang paling asik nih yang olahraga, kalian bisa ikut catur, tenis meja, basket (3 on 3), futsal dan badminton. Jadi buat kalian yang senang disalah satu olahraga itu bisa ikut disana, bakalah asik dan seru deh tahun ini.
Hadiahnya juga bakalan seru nih, soalnya panitia sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik buat kalian yang mampu menyabet salah satu kategori lomba yang sudah disiapkan, jadi jangan khawatir kalau kalian gak dapat hadiah, syaratnya satu, menangkan dan jangan putus asa, oke, selamat berjuang.

Ya itulah sekilas mengenai kegiatan AMIKOM saat ini yang akan segera digelar pada bulan Maret - April 2015, jangan lewatkan dan bergabunglah disalah satunya.

0 Response to "Free PIMA POSMA STMIK AMIKOM Yogyakarta 2015 - codysimpsonfansite.blogspot.com"

Post a Comment